❦Realita Cinta Biru Putih❦

Pernah ga sih ngalamin jatuh cinta ato suka sama lawan jenis pas masa SMP? pasti ada yang pernah donk! kliatannya emang dangkal banget secara masih SMP dan masih tergolong kategori setengah bocah TAPI kalo yang namanya perasaan suka, ya ga mandang kelas tapi tampang 😀 contohnya diri sendiri ini ‘-‘ tapi gue mungkin boleh bilang kalo SMP ini gue udah mulai memahami makna jatuh cinta itu apa dan gimana nyeseknya kalo patah hati. Rasanya dada gue kaya’ diiket erat banget, trus air mata gabisa dibendung lagi, NYESEK BANGET DEH!  gue mau cerita nih, skalian gue selipin gambar-gambar biar ga bosen 😛
ImageGue suka sama seorang cowok dan sebut aja Gee, erm…sebenernya gue udah lama suka sama dia sejak dari kelas 7 SMP dan sekarang udah kelas 9, dia seumuran sih sama Gue. Oh iya, tempat tinggal kita kepisah lumayan jauh tapi masih 1 negara, negara apa anak-anak? INDONESIA! jadi kita sering gitu chattingan, bahkan video caming tapi rame-rame. Ih, menurut gue, dia itu orangnya lucu dan slalu bikin gue ketawa, dia juga imut banget dan rada flirty (rada ngegombal  & genit gmn gitu, BUKAN ganjen) pokoknya lucu deh! tapi dia gampang bosen dan mood swings-nya ga stabil ato singkatnya moody, tapi gapapa lah ya because everybody have their own flaws. Tapi pas memasuki kelas 8, gatau kenapa gue udah jarang dan NYARIS ga pernah chatting sama dia kaya’ dia ilang gitu aja dan disitu gue galau (っ╯_╰˘)

Sampai suatu ketika, gue suka cowok lain (eaaa!) sebut aja Nick. Tapi itu ga bertahan lama setelah gue tau dia ga punya prasaan yang sama ke gue. Gue merasa nyesek waktu itu, bahkan sempet nangis itu baru pertama kali gue nangis karna cowok, pokoknya Galau Level : dewa. *Galau mulu ya bawaannya!* dan akhirnya, kelas 8 hampir berakhir dan si Gee ini muncul lagi!~ ga kebayang gue seneng banget >< *jingkrak-jingkrak sampe kasur jebol* disitu galau dan risau gue hilang gara-gara dia balik. Sejak saat itu kita sering lagi chattingan terutama lewat virtual chat “H***O“. Disitu, kita bisa chatting dan dandanin avi kita, juga bisa dagang. Bisa dibilang Game+Virtual Chat. Pas liburan tiba, kita sering begadang bareng, crita-crita dan ketawa bareng sampe perut sakit. Menurut gue sih, urm…dia itu beda sama cowok-cowoHuggingk yang gue suka sebelumnya. Gue ngerasa aja kita punya beberapa kesamaan. Waktu itu, kita juga pernah ngomongin masalah masa depan.
Talk about the future like we had clue” – katy pery
That’s what Katy sang, kita bayangin gimana besok kalo udah kuliah trus temen-temen Habbo pada nikah and stuff like that. Seru ngebayangin hal kaya’ gitu karna seolah-olah kita mengatur mini skenario buat hidup kita dan ga langsung kita jadi sutradara dan pemeran utama. Lucu deh kalo ngebayangin dan juga sempet berharap bisa tetep stay connecting. Nampaknya kita musti pake HP nokia karna nokia slalu connecting people wkwkwk (˘ڡ˘) *apasih#$@^!* waktu itu juga pernah dia dimarahin sama anak-anak habbo laen, gue sedih juga liatnya 😥 pengen belain dia tapi rasanya beku aja…

Setelah beberapa minggu, akhirnya dia mulai bosen sama Habbo dan akhirnya dia jarang main dan jarang lagi deh chattingan sama begadang 😦  tapi sekarang kita chatting lewat fesbuk sampe sekarang. Entah kenapa, gue ngerasa aneh dan rada beda aja gitu…mungkin ga ya kalo dia tau gue suka sama dia? gue sendiri sebenernya bingung antara dia suka apa nggak sama gue karna dia sendiri juga ga pernah bilang gitu. Ato mungkin, dia pernah suka sama gue tapi sekarang udah nggak? gatau deh ya… yang jelas sampe’ sekarang gue masih suka sama dia. Tapi kadang…gue sebagai cewe’ suka minder sendiri, erm gue juga sadar ya, gue kan bukan cewek yang cantik dan meskipun beberapa orang bilang gue cantik dan manis tapi gue pribadi ga ngeliat itu, malah menurut gue, gue itu average banget DATAAAAR MEN! gue juga bisa dibilang kudet dan ga terlalu update fashion style dan mungkin bisa dibilang selera gue itu aneh, jadul atau kampungan. Of course I have flaws because I’m a normal human (>╭╮<) Rasanya, kaya ga pantes aja kalo gue berharap sama dia karna cewe jarang juga kayak gitu. Dia jg kaya’nya terlalu baik buat gue dan rada ga mungkin suka sama gue ya? dari kejadian awal gue sama Nick, gue belajar buat ga terlalu percaya kalo dia bener-bener suka sama gue kecuali dia ngomong itu langsung. Jadi ya, gue ga surprise kalo misalnya jd korban PHP lagi ;-;

1 hal juga yang gue inget, gue pernah bilang ke dia kalo gue bakal kuliah di UGM di Jogya dan dia bilang “oke, gue kulanime kore GIRL (85)iah disana juga. Kita sekampus”,  jujur gue seneng tapi juga bingung antara beneran apa engga, mungkin gue aja terlalu serius. Paling dia juga udah lupa sekarang kalo dia pernah ngomong gitu…

Dalam lubuk hati paling dalam *eaaalay* gue pengen banget beneran ketemu dia, skalipun dia engga *maksa*gue pengen ambil semua kesempatan yang ngebuat gue bisa ketemu dia. Walaupun suatu saat nanti dia ngga sama gue, dan mungkin juga gue bakal sama lainnya tp gue akan tetep seneng bisa ketemu dia. Salah satu halangannya ya karna gue masih SMP dan orangtua masih nganggep gue ababil.

Mungkin gue ga bakal bisa ngomong soal ini ke dia (ಥ̯ ಥ) dan ceritanya rada alay gmn gitu sih emg, tp ya bodo deh. Gue kadang iri dan sering terharu gajelas kalo liat orang lagi pacaran berduaan apalagi kalo film pake backsound gah!! *demam film*
Gue bener-bener pengen ketemu dia, dan mungkin suatu saat dia bakal tau…ato juga engga :
“Makasi udah buat gue slalu ketawa dan bahkan sampai sakit perut dan lo perlu tau walaupun lo bakal “bomat”, gue sedih banget kalo sms/inbox gue ga lo bales ♥(>̯┌┐<)•°” rada maklum karna dia gamer =3= jadi yaaa tau kan ya, sibuk games jadi siap-siap aja panas dingin wkwkwk.

Semua hal diatas bakal gue capture dan gue bingkai di ingatan gue.
dan realita cinta biru putih ini, bakal jadi salah satu kenangan indah gue dan gue berharap bisa nemuin ujung ceritanya nanti.

Leave a Reply

